Total Tayangan Halaman

Rabu, 23 Januari 2013

Busana Vintage

Di Amerika Serikat, karena perubahan dalam ukuran pakaian, ukuran vintage yang sering lebih kecil dari ukuran kontemporer yang sesuai. Misalnya garmen dari tahun 1970-an dicap sebagai Medium (M) mungkin mirip dalam ukuran kecil Ekstra 2010-an (XS). Seperti obesitas relatif jarang sebelum tahun 1980-an, ukuran yang lebih besar biasanya jarang terjadi. Pola jahit Vintage menawarkan pilihan bagi mereka yang menginginkan pakaian historis akurat tetapi tidak dapat menemukan satu dalam ukuran mereka.


Meskipun selalu ada penghargaan untuk kain, kualitas unggul dan desain yang ditemukan di pakaian vintage - kesadaran, dan menerima permintaan ini telah meningkat secara dramatis sejak awal 1990-an.
Kenaikan bunga ini adalah karena sebagian untuk meningkatkan visibilitas, seperti pakaian model tahun ini semakin dikenakan oleh model atas dan selebriti, misalnya Julia Roberts, Renée Zellweger, Chloe Sevigny, Tatiana Sorokko, Kate Moss, dan Dita von Teese [1]. [2] Popularitas potongan periode yang diatur dalam abad ke-20 pertengahan di televisi dan film juga telah memberikan kontribusi terhadap popularitas vintage.
Ada juga telah terjadi peningkatan minat kelestarian lingkungan dalam hal kembali, daur ulang dan memperbaiki daripada membuang jauh sesuatu. Kadang-kadang barang-barang vintage yang upcycled melalui mengubah fitur hemline atau lainnya untuk tampilan yang lebih kontemporer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar